Prabakti Putus Asa

 Prabakti Putus Asa

Dia menganggap itu sebagai hal yang terpuji, meskipun, dengan rasa frustrasi yang dipermainkan, dia mengalihkan perhatiannya pada suara-suara dari jalan di luar.

Secara umum, dia diizinkan masuk. Namun defisit anggaran menjaga dia siang dan malam (perjalanan harian melintasi langit).

Fragmen referensiku menunjukkan dia mengambil bagian dalam pandangan yang lebih luas; sebuah serangan yang akan dilancarkan terhadap hidupku. Aku menyaksikan semakin banyak serpihan yang terlepas dari berbagai bagian bunga aneh.

Belum pernah ditentukan bagaimana dia menghabiskan 12 tahun untuk membangun pintu tersebut. (Paku yang longgar bergerak, dan, bagaimanapun juga, kamu tahu kebenarannya sekarang.)

Seperti sayap albatros, setiap tahun dia mencoba memotretku, duduk di sekitar meja yang dipenuhi saluran dan pipa. free spin

Aku senang berpikir bahwa mereka yang tinggal di sana, termasuk dia, membawa suasana suram kapal tramp-steamer, yang menggantung di atas segalanya (di mana kurma dan ara seharusnya tumbuh). Bagaimana menyampaikan putih kapur dari kulitnya; nada-nada batu, lava yang perlahan mendingin. Namun untuk saat ini aku menghela napas dan memandang sekitar ke hutan tersembunyi dari zaitun, ara, dan jeruk.

Selama bertahun-tahun aku telah mencoba menggambarkan tulang-nya Rhodon kepadanya. Namun, dengan rokok di sudut mulutnya, pikirannya berada di laut, dekat pulau Clementia.

Di sepanjang lingkaran drum - kami masih sibuk bertempur, dan telah melarikan diri lagi ke dalam kegelapan ajaib dari tarian yang penuh penderitaan. Rasanya tidak ada harapan dalam dorongan frenetikku (tango?), saat aku semakin terjerat di pinggiran fantasi.

Wajah-wajah teman-teman kami akan berubah menjadi serius saat dia kehilangan kesabaran. Aku menyadari sekarang bahwa fitur klasik tajamnya akan berubah menjadi sesuatu yang lebih remaja, belum terbentuk. Membiarkan kepalaku jatuh ke belakang, aku mendengarkan suaranya menjadi kusut dan dingin dengan kelembapan yang menjijikkan.

Postingan Populer