SENI DALAM PIKIRAN

 SENI DALAM PIKIRAN

Galeri Brick Lane, London, Inggris Raya

Seniman Seattle/Palm Beach, Carolyn Nelson AAWA OPA, akan memamerkan karyanya dalam pameran kelompok

SENI DALAM PIKIRAN
Galeri Brick Lane
London, Inggris Raya

19 November hingga 2 Desember 2013
Prabuka 20 November 2013

Dia akan memamerkan enam lukisan akuarel kuda yang dia lukis terbalik. Dia menyebut pameran ini sebagai perayaan, meskipun dia tidak dapat hadir secara langsung.

Pada November 2012, dia mengalami Cedera Otak Traumatis akibat komplikasi aneurisma otak. Dia menghabiskan delapan bulan di rumah sakit setelah mengalami kejang otak dan memulai terapi serta rehabilitasi dengan melukis terbalik, yang mengejutkan terapis dan staf medis. free spin

Sebelum jatuh sakit, dia menjadi Terapis Mneme Master bersertifikat, mengajarkan melukis kepada mereka yang mengalami cedera otak. Sebagian pelatihan juga didasarkan pada studi dan buku Dr. Betty Edwards, DRAWING FROM THE RIGHT SIDE OF THE BRAIN.

Lukisan akuarelnya COWBOY telah dipamerkan di EQUINE ARTS 2013, Emerald Downs, Auburn, Washington, dan juga dipamerkan dengan Asosiasi Cedera Otak Traumatis Washington, bekerja sama dengan Universitas Washington, Seattle. COWBOY (nama kuda) akan tetap berada di AS. Pameran ini juga akan mencakup I BELIEVE I CAN FLY, COLORS OF THE WIND, APPLES, SUGAH, dan RUN LIKE THE WIND.

Sekarang dia dapat berbicara, dan dapat berjalan jarak pendek dengan bantuan, serta meninggalkan kursi roda di sudut ruangan. November lalu adalah masa yang penuh trauma, namun November ini adalah perayaan!! Sebuah perayaan kehidupan, dan TIDAK PERNAH MENYERAH!!

Postingan Populer